Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan - TNP2K
Artikel

TNP2K Dorong Partisipasi Pemangku Kepentingan Untuk Kampanye Stunting

Januari 18, 2018 18:55:00 pm

Meeting

 

TNP2K mengundang Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Bappenas, Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri serta Bank Dunia dan Millenium Challenge Account – Indonesia (MCA-I) guna membahas rencana penempatan materi kampanye stunting secara nasional. Sekretaris Eksekutif TNP2K Bambang Widianto menyatakan pemerintah memerlukan dukungan dalam segala bentuk dari para pemangku kepentingan untuk menyukseskan kampanye stunting ini.

“Pemerintah telah memiliki materi kampanye stunting yang resmi dan dapat digunakan secara luas. Kami berharap semua pihak yang berkepentingan dapat membantu kami dalam penyebaran seluruh komunikasi dalam kegiatan kampanye yang sudah dilakukan selama ini,” tutur Bambang.

Dalam pertemuan tersebut Sektretaris Eksekutif TNP2K menyebutkan bahwa seluruh materi komunikasi baik dalam bentuk poster serta audio visual telah disiapkan dan semua pihak yang berkepentingan didorong untuk membantu penyebaran materi kampanye stunting tersebut.

Berdasarkan arahan Wakil Presiden sebelumnya, Kominfo akan mengkoordinasi seluruh rangkaian kampanye stunting dengan menyusun strategi penempatan materi iklan di media massa.

Meeting

Wakil Bank Dunia Samuel Clark menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan terhadap kegiatan kampanye nasional ini. Sementara itu MCA-I juga bersedia untuk menggunakan bahan-bahan kampanye stunting dari pemerintah dalam kegiatan komunikasi publik yang sedang dilakukan.

Pertemuan juga dihadiri oleh Denni Puspa Purbasari dari Kantor Staf Presiden.

Kembali

Loading...
Tutup